Sabtu, 18 April 2009

Katakan Aku Bukan Pecundang

to: Untuk Sang Pecundang

Anda mau di bilang orang pecundang!bilang tidak! kata pecundang bagi kita sangat jarang kita rasakan sendiri. karena kita tidak bisah memeriksa diri kita! AKU Pecundang! atau, AKU bukan pecundang! saya sendiri juga tidak bisah merasakan,hanya seseorang.


semuah orang tidak akan bisah memeriksa dirinya! kalau masalah Pecundang apa Bukan Pecundang.

jangan sampai kita termasuk katagori Pecundang!
jangan biarkan diri kita selalu terlindas dan terleceh dengan orang lain.!
Buktikan kita bUkan Pecundang, dan jangan sampai diri kita sendiri dalam keramain., kita sangat membutuhkan suport seseorang, mislanya sahabat,ortu,bahkan orang terdekat pacar juga bisah..

bukti seorang pecundang itu,dalam menghadapi sesutu sangat GELISAH,CEMAS,KHAWATIR,GUNDA,RESAH or PANIK.
maka dari itu jangan biarkan diri kita di selimuti rasa semua itu.

Maka dari itu kita buat diri kita beralih menjadi seorang yang NYATA asli,yang maksudya berani mengakui dirinya apa adanya, jangan jadikan diri kita anonimitas ketanpa namaan.kalau kita melakukan kesalahan kita harus berani mengakuinya,meskipun kesalahaa itu sangat besar.

dan pastinya kita harus menjadi seorang pemberani.jangan kita menjadi sorang yang di ringkuk atau tebelenggu dalam dunia maya, padahal ini adalah dunia NYATA asli.jangan biarkan diri kita berlari dalam menyembunyikan kebenaran.

tunjukan kepada semuah orang bahwa kita bukan pecundang dan tunjukan pada dunia.

dan bagi anda yang merasa dikatakan orang pecundang,jng pasrah, rubah diri anda,mari kita rubah diri kita menjadi bukan seorang pecundang.




katakan dengan keras AKU BUKAN PECUNDANG.








Prsident Edy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar